Tuesday, May 23, 2006

Tulisan Iseng Lagi

Wahai pemilik cintaku....
Di mana engkau?
kemana engkau?
lelah ku menanti
tapi dirimu tak kunjung datang jua..
Wahai belahan jiwaku..
Aku menantimu
di sini sendiri
bertemankan sepi
tanpa tahu
kapankah berakhir
masa penantianku..
sia-siakah?
salahkah?
Wahai belahan hatiku
aku ingin kau tahu
aku tetap di sini
setia menanti kedatanganmu
hadirmu di sisiku
yang akan membuat hari-hari dan hidupku
selalu berpelangi
Wahai engkau yang kutunggukan
aku rawat cinta kita nanti
agar tetap bersemi indah
tak peduli musim kan berganti
aku kan tetap di sampingmu
Maka izinkan aku tuk menunggu
dan berkata
Siapa sih namamu?


Yang membaca tulisan iseng ini, tebaklah dalam dirimu siapa sebenarnya orang yang berlindung di balik hatimu itu ????????

3 comments:

Anonymous said...

APakah dirimu sedang jatuh cinta,... kalo Iya, kenapa tdk tahu nama org tersebut???

-wywh-

Anonymous said...

Sekarang bukan saatnya untuk menunggu lagi. Sampai kapan kau harus menunggu???? siapa yang kau tunggu??????.Cinta itu bukan harus ditunggu tapi diraih, diupayakan, digapai, diperjuangkan. Kalo kamu menunggu yang kamu tunggu, dan yang kamu tunggu menunggu kamu( saling tunggu-tungguan) kapan ketemunya bang????. Harus ada usaha yang dilakukan. Bukankah Tuhan memberikan sesuatu itu tergantung usaha hambanya, bukankah setiap tindakan sebesar debu pun ada balasannnya. Ayo Semangat......

Dengan Penuh Cinta

Anak Rantau said...

memang kita harus semangat dengan kehidupan ini, kalau ga ya mati aja ya ga?