Friday, December 01, 2006

Dirinya Dalam Diriku


Aku pernah merasakan yang disebut cinta, tapi tidak seperti saat ini, cinta itu begitu indah.

aku juga pernah merasakan yang namanya rindu, tapi tidak seperti saat ini, rinduku begitu mendalam kepadanya.


Aku tak tau harus berucap apa? untuk saat ini aku persembahkan syair cinta untuknya:


hati yang begitu mencintainya,

takkan pernah bisa lari dari dirinya,

walau pun terjangan ombak begitu keras, hatiku seperti batu karang yang siap menghadang,

hanya untuk melindungi dirinya, yang telah masuk dalam hatiku.


perempuanku, pesona dirimu memarkan rona jiwaku, untuk tak bergeming dalam pandangan.

menghayati dirimu seperti bidadari yang Tuhan turunkan untukku.


perempuanku, kecantikanmu, keindahanmu, terpancar seperti cahaya mutiara dalam pantulan,

menerangi diriku tersesat dalam hiruk pikuk dunia ketidak-nyataan.


perempuanku, aku inginkan kamu.

No comments: