Friday, June 02, 2006

KeSePiAn YaNg MeMbElEnGgU







Sepi..................
sunyi,
senyap,


Hampa........
kosong,
tidak ada,

tidak ada suara.....
tidak ada gerak,
tidak ada tanda-tanda,

Aku berteriak!!
Suuunyiiiii.......!!!!!!
hampaaa.........!!!!!!

memecah kesunyian,
mengoyak kehampaan,
menyingkap kekosongan,

Aku tak percaya,
memang aku tak bisa percaya,

Aku gelisah
Aku menangis,
Aku menjerit,

sakit hati....
pusing,
pening,

aku muak,
aku muntah,

Aku ingin seperti biasa,
Aku ingin sedia kala,

Aku ingin....
Aku mau......






2 comments:

Anonymous said...

Sakit ati yaa?? Pengen muntah ya?? Muak ya?? Bosen yaa? kenape siy lu??!! Bayangin yang indah-indah aje. Kagak tau ape di jogja banyak yang menderita lebih dari lu!! Lu masih bagus tau !! Masi bisa liat dunia!! Bersyukur nape?? Dikasi napas aje udah untung banget!! Ape lagi dikasi badan sehat, tampang ganteng, jiwa kuat!!! Ape lagi yang lu cari??? Cewek??? Giliran ade, lu nye jual mahal!! Sala sape tuu

Anonymous said...

mau apa????????
ingin apa??????
yang jelas donk bang.....
gitu aja jo' repot!!!